Perawatan Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan bahan yang dalam banyak produk farmasi dan kosmetik, termasuk produk-produk perawatan rambut. Namun, bagi kita yang tinggal dekat dengan daerah khatulistiwa,mendapatkan beberapa lidah buaya mungkin sangat mudah dan hanya tinggal  ke halaman belakang! Lidah buaya diketahui keajaiban dalam membantu dan membuat rambut berkilau dan menjaga kelembaban rambut, dan mencegah rambut rontok dan ketombe bekerja. Jika Anda dapat dengan mudah mendapatkan beberapa lidah buaya, kemudian menemukan petunjuk di bawah ini untuk cara merawat rambut Anda ke kondisi yang anda inginkan secara gratis dengan lidah buaya!

Langkah

Condition Your Hair With Aloe Vera Step 1.jpg
1
Potong dua atau tiga bagian daun tebal dari tanaman lidah buaya. Semakin tebal rambut Anda, semakin Anda akan perlu . Tiga seharusnya cukup untuk rambut yang sangat tebal.
Condition Your Hair With Aloe Vera Step 2.jpg
2
Menggunakan pisau tajam, hilangkan bagian kulitnya dan ambillah isi dalamnya. Ini akan terlihat seperti jelly yang jelas terlihat. Hati-hati untuk memotong sedekat mungkin ke luar, sehingga anda akan dapat mendapatkan lebi banyak gel pada daun lidah buaya ini untuk rambut rontok anda.Kemudian taruh jelly samping dalam mangkuk.
Condition Your Hair With Aloe Vera Step 3.jpg
3
Memecah jeli.
Haluskan jelly dalam blender. Tidak perlu menambahkan air. Pastikan bahwa jelly yang tercampur sebelum mengeluarkan dari blender.
Condition Your Hair With Aloe Vera Step 4.jpg
4
Saring jelly diblender ke dalam sebuah wadah.
Hal ini penting untuk dilakukan sehingga jelly dapat dipisahkan dari sedimen putih yang lain yang akan terjebak dalam rambut Anda.
Maintain Oily Skin Step 3.jpg
5
Setelah mencuci rambut Anda, pijat lidah buaya jelly ke rambut Anda secara menyeluruh, memastikan bahwa rambutterkena dari akar sampai ke ujung. Jika Anda menggunakan kondisioner lain dalam atau perawatan rambut Anda, Anda dapat menambahkan ini juga.
Repair Hair Breakage Step 9.jpg
6
Gunakan panas. Tempatkan tutup uap plastik di atas kepala Anda dan duduk di bawah pengering rambut selama sekitar lima menit. Atau, Anda hanya dapat membiarkan lidah buaya sambil duduk dan membiarkannya di rambut selama sekitar lima menit. Jika Anda menggunakan produk perawatan rambut tambahan, ikuti petunjuk penggunaan produk yang dianjurkan.
Change Wavy Frizzy Hair to Straight Hair Step 3.jpg
7
Bilas buaya. Setelah proses pemanasan selesai, buka penutup kepala anda,bilas rambut anda dan lalu cuci sampai bersih sehingga bau menyengat tidak terciup pada rambut anda.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar