Perawatan Rambut Rontok Dan Berketombe Alami #part 1

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa semua bercak putih datang dari kepala Anda, kami akan memberikan petunjuk: Ini bukan pengaruh cuaca ataupun lainnya, itu hanya ketombe! Dapatkan info yang didapat pada kondisi sperti ini kulit kepala ini harus benar-benar segera diobati! Berikut ini adalah daftar pengobatan dari rumah yang belum mendapat penelitian resmi; jika ketombe Anda serius dan tidak bisa diatasi dengan perawatan ini segera pergilah ke dokter kulit.

Langkah-langkah Yang dianjurkan untuk perawatan kulit kepalaGet Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 1 Version 2.jpg

1. Anda Cuci Rambut secara teratur, tetapi tidak berlebihan. 

Ketombe disebabkan ketika Anda kulit kepala terdapat banyak sel-sel kulit mati. Hal ini tidak disebabkan oleh rambut sendiri.

    • The Mayo Clinic merekomendasikan mencuci rambut setiap hari dengan shampo anti ketombe sampai ketombe membaik, dan kemudian melanjutkan untuk mencuci rambut Anda dengan shampo anti ketombe 2-3 kali per minggu.[1]
    • keramas berlebihan, terutama dengan bahan kimia keras, seperti lauryl sulfate, dapat mengiritasi kulit kepala dan mengeringkannya, menyebabkan ketombe lebih banyak.
  1. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 2 Version 2.jpg22


    2. Berikan waktu shampo Anti  ketombe Anda waktu untuk bekerja. 



    Jika Anda memilih untuk mencuci rambut dengan shampo Anti ketombe, biarkan sampo ini setidaknya 5 menit sebelum Anda mencucinya.[1] Hal ini akan memberikan waktu bagi shampoo untuk bekerja.
  2. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 3 Version 2.jpg

    3.Untuk membantu mencegah Rambut Rontok dan ketombe, Sisir rambut Anda setelah Anda mandi dan shampo.

    Menyikat rambut Anda akan membantu mendistribusikan minyak yang alami di kulit kepala dan rambut di atas seluruh permukaan kepala Anda.[2]


    • Mulai kulit kepala Anda, sikat luar untuk membantu mendistribusikan minyak dari kulit kepala sampai ke seluruh kepala Anda.

  3. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 4 Version 2.jpg


    4.Hindari stres dan situasi yang membuat stres. 

    Stres dapat menyebabkan Rambut ketombe[1],jadi cobalah untuk berolahraga agar stres Anda pergi atau hal yang dapat mengatasi stres Anda, cara efektif lainnya yang sehat.
    • Makan sehat. Apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda memiliki dampak pada apa yang merespon tubuh Anda. Kelebihan makanan yang tidak sehat (makanan cepat saji, makanan manis, dll) akan sering mengakibatkan masalah kulit, kulit kepala dan rambut.
    • Makanan yang kaya seng dan vitamin B6 sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.[3]

2 Metode Menggunakan yogurt

  1. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 5 Version 2.jpg

    1.Gunakan yogurt untuk menyingkirkan ketombe yang 

    dengan hanya mencuci dan bilas rambut Anda, kemudian gosok yogurt sampai rata ke dalam kulit kepala, dan biarkan selama 10-15 menitAn..


  2. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 6 Version 2.jpg


    2.Bilas, lalu cuci lagi, gunakan sedikit shampoo jika diperlukan tambahkan jelatang atau bagusnya dengan 2 sendok makan cuka dapat digunakan sebagai bilasan akhir.

Untuk membuat infus kedalam sel rambut, herba segar atau kering dapat digunakan dalam bentuk longgar atau teh kantong.

  1. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 7 Version 2.jpg

    3.Hangatkan teko dan dimasukkan ke dalam 1 sendok makan ramuan untuk setiap cangkir yang diperlukan.

  2. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 8 Version 2.jpg4.Tuangkan dalam secangkir air mendidih untuk setiap cangkir teh. biarkan selama 10-15 menit, lalu cuci bersih yoghurt ke piring. Tambahkan sisanya untuk kulit kepala .

Metode 2 Menggunakan Aspirin

  1. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 9 Version 2.jpgHancurkan dua tablet antara kain tipis atau serbet Gunakan palu atau ringan pon pada aspirin dengan panci besi.
  2. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 10 Version 2.jpg


    2.Alih-alih menelan aspirin, tambahkan . hancur aspirin-bedak ke sampo biasa


  3. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 11 Version 2.jpg3.Saat keramas, biarkan sampo di rambut Anda selama dua menit sebelum dibilas.

    untuk cara merawat Rambut Rontok dan berketombe secara alami bagian selanjutnya,anda dapat klik link disini.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar