Perawatan Rambut Rontok Dan Berketombe Alami #part 3

Metode 7 Baking Soda dan Lemon
  1. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 25 Version 2.jpg
  2. 1
  3. Mix perasan lemon dengan baking soda
Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 26 Version 2.jpg


1.Gunakan Saat Mencuci rambut.. Biarkan selama beberapa menit
Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 27 Version 2.jpg


3.Ketika kulit kepala mulai merasa gatal,hentikan
Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 28 Version 2.jpg


4.Bilas rambut Gunakan cuka sari apel sebagai kondisioner


Metode8 Menggunakan  Baby oil
Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 29 Version 2.jpg


1.Oleskan baby oil ke kulit kepala secara keseluruhan.
Pijat kulit kepala tetapi tidak terlalu kasar.
    • Tutup rambut dengan handuk dan biarkan baby oil di semalaman.
    • Cuci dengan sampo anti ketombe yang baik di pagi hari. Minyak akan bekerja dengan baik saat anda sedang dalam keadaan tidur.
Metode 9 dari  Minyak kelapa
Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 30 Version 2.jpg


1.Gunakan kondisione dari minyak kelapa. Cuci rambut Anda, tapi jangan menggunakan  pengering rambut saat anda selesai mandi. Pastikan rambut Anda terasa halus, itu harus terasa kering.


    • Masukan minyak kelapa pada kulit kepala Anda, dan usahakan agar merata pada seluruh rambut dan kulit kepala.
    • Cuci minyak kelapa dari rambut. Pastikan Anda menghilangkan semuanya. Anda mungkin harus mencuci rambut dua kali untuk menghilangkannya.
    • Ulangi sekali seminggu sampai ketombe hilang
Metode 10 dari  Kelapa dan madu
  1. Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 31 Version 2.jpg


1.Membuat kelapa dan madu untuk rambut ketombe
Campur minyak kelapa, minyak zaitun, yoghurt dan madu bersama-sama. Anda punya empat bahan dengan takaran kira-kira 2: 2: 3: 2 sehingga mereka merka akan mengental seperti pasta tetapi bentuknya lembut, tetapi tidak begitu cair yang akan lari dari kepala Anda. Tambahkan lebih banyak yoghurt dan madu sesuai kebutuhan.
    • Pijat campuran ke dalam kulit kepala Anda. Mungkin akan Menghabiskan waktu menyebarkan campuran merata dari akar ke ujung rambut Anda. Lakukan ini selama sekitar 10 menit. Hal ini membuka pori-pori di kepala Anda dan meningkatkan sirkulasi darah.


    • teruskan menggosok secara lembut untuk 20 menit Dalam kelembaban tinggi. Cobalah duduk di bawah bak mandi anda yang memungkinkan Anda untuk leluasa memijat rambut.biarkan obat rambut bekerja dalam pemijatan agar semua nutrisi dapat diserap dengan baik oleh rambut yang berketombe.


    • Bilas dengan menggunakan shampoo sampai kulit kepala Anda terasa  lembut di kamar mandi dan cuculah rambut agar ketombe hilang. Biasanya, Anda harus keramas dan bilas dua kali untuk mendapatkan rambut anda bersih kembali. Jangan berlebihan - ini dapat mengupas kulit kepala dari kelembaban yang diperoleh saat pemijatan Selanjutnya., Gunakan kondisioner harian Anda untuk ujung rambut saja.
    • Jika menggunakan pengering rambut, gunakan setelan rendah. Panas kering, seperti yang dari pengering rambut, dapat menimbulkan kulit bersisik, dan juga ketombe. Jika anda biasanya menggunakan catok untuk meluruskan rambut. blow dry rambut Anda secara lembut, pastikan untuk tidak menerapkan terlalu banyak panas yang langsung ke kulit kepala Anda.


    • Terakhir oleskan rambut anda menggunakan minyak kelapa. Ambil 4-5 tetes minyak kelapa di telapak tangan Anda dan gosok kedua tangan bersama-sama - ini akan menghangatkan minyak. gosokkan kedua telapak tangan ke rambut Anda,akan memindahkan minyak ke rambut dan kulit kepala. Ulangi sesuai kebutuhan untuk menutupi semua kulit kepala .


Metode 11 Mnyak Cedar wood
Get Rid of Dandruff (Natural Methods) Step 32.jpg


1.Gunakan Minyak Cedar wood pada kepala 
Campur minyak esensial cedarwood (tujuh tetes) cemara dan juniper (masing-masing sepuluh tetes) .

    • Gosok dengan baik ke dalam kulit  dan biarkan selama satu jam. Untuk menghilangkan, pijat dengan lembut, sedikit shampo pada rambut lalu cuci dengan air hangat.
    • Untuk menjaga ketombe di di bagian tersembunyi, gunakan jumlah yang sama dari air hangat. Aduk rata dan gunakan sebagai bilasan akhir.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar